Lihat Semua Gambar Villa Kami di Bawah Ini, Silahkan Gerakkan Kursor anda! (Ke Bawah dan Ke Atas)

villa 1 villa 2 villa 3 villa 4 villa 6 villa 8 villa 9 villa 11 villa 12 villa 18 villa 19 villa 20 villa 21 villa 22 villa 23 villa 24 villa 25 villa 26 villa 27A villa 27 villa 28 villa 31 villa 35 villa 36 villa 37 villa 38 villa 42a villa 42b villa 42c




.
English
French
German
Spain
Italian
Dutch
Japanese

Thursday, April 7, 2011

Cara Booking

Syarat dan ketentuan Reservasion dan Booking Conditions

Catatan ini harap dibaca dengan seksama sebelum melakukan booking.

Dalam melakukan Reservasi atau booking, baik PENYEWA / BUYER ataupun KAMI / seller tetap mengutamakan TRUST atau KEPERCAYAAN, secara product utama dari sebuah Travel Agent adalah SERVICE (abstract thing).
Namun untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan oleh kedua belah pihak, minimal standarisasi data base masing masing sangat dibutuhkan.
berikut sedikit data-data yang akan membuat PENYEWA / Buyer dan KAMI / Seller merasa terproteksi:
Data PENYEWA untuk KAMI:
- Code Villa yang PENYEWA minati.
- Nama PENYEWA (lebih aman pakai nama sesuai KTP
  / ID Card orang yang akan Check In)
- Periode of stay - tgl check In dan tgl check out
- Villa Code.
- Alamat E-Mail.
- Nomer Contact yang mudah dan aktif untuk dihubungi
(Telepon & HP)

Data KAMI untuk PENYEWA:
- Detail contact Villa hotel bisa di lihat di
http://villahotell.blogspot.com/search/label/Contact%20us

SPECIAL NOTE:
- SEMUA CONTACT SMS / DIAL / BOOKING / DP / BALANCE PAYMENT HANYA KEPADA KAMI VILLAHOTELL
- TIDAK DIPERKENANKAN MEMBERIKAN NO CONTACT PENYEWA KEPADA SUPERVISOR LAPANGAN / RECEIPTIONIST KAMI, ATAU SEBALIKNYA.

--oOo--

Harap di baca dan di perhatikan tata cara Prosedur Reservation / Booking Villahotell berikut ini:

Point 1.
Setelah melalui corespondent antara buyer dan seller. dan buyer memutuskan untuk booking, maka berlanjut ke point 2.

Point 2.
Jika PENYEWA dari Instansi / Keluarga Besar / Perkumpulan / Organisasi, maka tunjuk 1 Orang perwakilan anda untuk melakukan Booking / DP / Balance Payment. supaya tidak terjadi kesalah pahaman.
Informasi / putusan / payment yang dilakukan oleh 1 orang perwakilan kepada Kami Villahotell, adalah telah disepakati oleh seluruh anggota Instansi / Keluarga Besar / Perkumpulan / Organisasi.

Point 3.
KAMI memberikan Informasi via email / SMS / Dial / Privat Masage (Kaskus) kepada PENYEWA tentang villa yang di request.

Point 4.
KAMI menyarankan kepada PENYEWA untuk membuka katalog Villa yang ada pada website KAMI http://villahotell.blogspot.com

Point 5.
PENYEWA memilih & memutuskan Code Villa yang akan di booking, sesuai yang ada dikatalog kami pada website KAMI http://villahotell.blogspot.com.

Point 6.
PENYEWA memberikan data villa sesuai pilihan & kriteria PENYEWA kepada KAMI (Data code villa, periode of stay,nama yang akan check in, alamat e-mail, No. Tlp / HP yang gampang dihubungi)

Point 7.
KAMI memfollow Up dan melakukan recheck availablelitas atas villa yang di requested.

Point 8.
KAMI menginformasikan ke PENYEWA status bookingan (available to booked atau fully booked).

Point 9.
PENYEWA mengonfirmasi bookingan kepada KAMI sesuai pilihan kriteria PENYEWA.

Point 10.
Setelah PENYEWA cocok dengan Villa kami, sesuai pilihan dan putusan PENYEWA.
Pada Point 10 ada dua alternatif pilihan:
A. PENYEWA Melakukan Down Payment 50% DARI TOTAL TRANSAKSI via Transfer (sebagai keseriusan Konfirmasi Booking pihak PENYEWA)
B. PENYEWA merequest melakukan Survei Fisik Villa sebelum melakukan DP. Biaya survei dikenakan Rp. IDR. 50,000 / 3 Villa Pilihan, Via transfer BCA / MANDIRI/ BRI (Biaya ini diluar biaya transaksi Villa).
PENYEWA konfirm melakukan Down Payment 50% setelah survei MAX. 1x24 Jam.

Point 11.
Kami mengecek Tranfer ke bank Kami.

Point 12.
Kami menginformasikan tranfer masuk kepada PENYEWA via email / SMS.

Point 13.
Kami memberikan STATUS BOOKING ON kepada PENYEWA via email / SMS (atas code villa, periode of stay,nama yang akan check in, No. Tlp / HP).

Point 14.
Kami memberikan Detail Alamat / Peta, Nama Supervisor Lapangan kami, setelah TRANFER BIAYA SURVEI / DP.
Point penting:
Tidak diperkenankan PENYEWA secara sengaja / tidak disengaja / langsung / tidak langsung: meminta, memberikan, melakukan contact, follow up, Transaksi dengan Supervisor Lapangan Kami (diluar persetujuan dan sepengetahuan kami)

Point 15.
Balance Payment 50% by transfer akan dilakukan Minimum 1 hari (1x24Jam) sebelum check in di Hari H.

Point 16.
Apabila PENYEWA tidak melakukan Point 10 & 15 tersebut diatas maka, pemakaian penyewaan Villa kami dianggap BATAL dan semua uang yang telah diterima pihak kami TIDAK DAPAT DIKEMBALIKAN.

Point 17.
CANCEL / PEMBATALAN SEPIHAK OLEH PENYEWA maka, Secara otomatis Pemakaian dan Penyewaan Villa kami dianggap BATAL dan semua uang yang telah diterima pihak kami TIDAK DAPAT DIKEMBALIKAN.


Point 18.
Berikut ketentuan Mundur Booking / Relokasi Tanggal Booking:
A. Mundur Booking / Relokasi Tanggal untuk Hari Biasa (bukan hari besar / Tanggal Merah Hari Besar Nasional seperti 17 Agustus) diperkenankan, minimum 4 hari sebelum hari H harus sudah lapor.
Relokasi tanggal akan diberikan maximum 30 hari dari booking awal, Relokasi Tanggal disesuaikan dengan availablelitas Villa yang sama.

Khusus untuk Tanggal 17 Agustus.
Relokasi Minimum 6 Hari sebelum sudah lapor.

Jika kurang dari 4 hari sebelum dari tanggal tersebut dikenakan pinalti 50%.
Jika antara 3-1 hari sebelum cek in tidak bisa di tolelir. Penyewa harus melakukan cek in dengan kondisi apapun. Karena Team Managemen sudah memberikan booking dan ok cekin kepada penyewa Dan Tidak Bisa diuangkan dan pinalti 100% atas pembayaran DP.

B. Mundur Booking / Relokasi Tanggal untuk Hari besar (Idul Fitri, Idul Adha, New Year) diperkenankan, minimum 3 Minggu sebelum hari H harus sudah lapor. dan dikenakan pinalti 5%.
Relokasi tanggal akan diberikan maximum 30 hari dari booking awal, Relokasi Tanggal disesuaikan dengan availablelitas Villa yang sama.

Prosedur Check In adalah:
Point 1.
Sebelum melakukan Balance payment Via Transfer dan ada konfirmasi transfer masuk dari kami, Penyewa tidak diperkenankan memasuki Gedung Villa.
Point 2.
Penyewa membawa bukti Balance payment / Reservasi / Booking dari KAMI (Print out dari e-mail / Bukti SMS dari kami) dan memberikan Print out / Bukti SMS ke Supervisor Lapangan / Office Boy Villa kami.
Point 3.
Supervisor lapangan / Office Boy kami mengclarify bukti tersebut.
Point 4.
Setelah OK Supervisor lapangan / Office Boy kami mempersilahkan dan membantu kelancaran cek in.
Point 5.
Supervisor lapangan / Office Boy kami memperlihatkan fasilitas yang ada.
Point 6.
Extrabed / Catering / Bantuan Jasa Masakan atau Makanan, Silahkan koordinasi dengan Supervisor lapangan / Office Boy kami, ini Bukan Tanggung Jawab Villahotell.
Point 7.
Penyewa secara sadar dilarang membawa Narkoba / sesuatu yang Melanggar Hukum kelokasi Villa.
Jika masih melakukan hal tersebut maka Bukan Menjadi Tanggung Jawab Villahotell / Villa.

Prosedur Check Out adalah:
Point 1.
Pada umumnya Check Out jam 12 siang atau maximum jam 4.00PM tergantung kebijaksanaan kami.
Point 2.
Penyewa menyerahkan kunci Villa kepada Supervisor lapangan / Office Boy kami.
Point 3.
Jika ada transaksi dengan Supervisor lapangan / Office Boy kami diluar transaksi dengan Villahotell, harap diselesaikan terlebih dahulu.
Point 4.
Setelah OK Supervisor lapangan / Office Boy kami dan membantu kelancaran cek Out.
Point 5.
Penyewa memberikan Kunci Villa dan melakukan serah terima.
Point 6.
Tipping Service kepada Supervisor lapangan / Office Boy kami (umumnya not requested tapi expected and apprecieted)

Peta Puncak Bogor Jawa Barat